Powered By Blogger

Minggu, 20 Maret 2016

SINOPSIS FATMAGUL episode 7

SINOPSIS FATMAGUL episode 7
tayang 20 maret 2016
source : google
               sinopsisturki.blogspotdotcom
penulis: Santi Wijayanti
edit : fileindriepuspita.blogspotdotcom


Kerim sedang makan siang bersama keluarga fatmagul.kemudian ia di telpon oleh bibinya yg mengabarkan bahwa Emin mantan bosnya meninggal karena kecelakaan.setelah menerima kabar,Kerim pun kembali bergabung ke meja makan.namun Mukades mengatakan sesuatu yg membuat kerim sebal,perdebatan pun tak terhindarkan.

Mustafa dalam perjalanan menuju Istanbul.saat bus sedang transit di sebuah restoran,Mustafa turun dari bus.di saat yg bersamaan,seorang wanita cantik terlihat sedang menelppn seseorang,wajahnya terlihat sedih.ia mengambil makanan,sementara Mustafa terus memperhatikan wanita Tsb.tak di sangka,roti wanita tsb terjatuh,dengan cepat mustafa mengambilkan roti tsb.tanpa berbicara,mereka pun makan sendiri2 tapi tempat duduk mereka saling berhadapan.wanita itu merasa tidak nyaman karena Mustafa terus saja memperhatikannya.ia pun mengacukan mustafa.wanita itu bernama Asude.

Setelah rapat keluarga Yesaran usai,lagi2 Resat mengingatkan Selim dan Erdogan untuk bertindak hati2.saat semua meninggalkan ruangan,hanya tinggal Resat dan Munir yg msh berbincang2.Resat memberikan instruksi pada munir jika ia harus teliti menyelesaikan masalah ini.setelah munir meninggalkan ruangan,Resat menelpon ibunya Vural,disaat ia sedang berbicara,sekretaris sekaligus selingkuhan Resat mendengar semua pembicaraan mereka.di lain tempat,vural yg setress,memutar musik sangat kencang hingga ibunya masuk dan mematikan musiknya.ia kemudian memarahi vural dan mengatakan jika semua masalah akan beres.

Sekretaris Resat masuk kedalam ruangan bosnya.setelah memberikan laporan,ia berbicara dngan ketus(kayak lg ngancam gt #CMIIW ✌)kemudian resat menenangkan sekretarisnya tsb.resat memeluknya dan membelai rambutnya.tapi karena sang sekretaris terlanjur kesal,ia kembali mengatakan sesuatu,lalu ia keluar ruangan.sementara erdogan dan selim memandang sekretaris tsb dengan wajah heran.

Mustafa sudah selesai makan,lalu ia kembali masuk kedalam bus.saat itu ia saling memandang dngan asude.kemudian asude pun pindah ketempat duduk di samping Mustafa.mereka saling berkenala

Kerim dan keluarga Fatmagul naik taksi menuju sebuah restoran kecil di tepi sungai.di restoran tsb,selim mencari kerabatnya.saat kerim bertanya pada seorang pelayan,ia pun menjawab jika orang tsb sudah meninggal.mendengar kabar tsb,kerim pun menangis sedih.

Munir sampai di rumah keluarga yesaran.ia langsung menuju lantai atas dan mengetuk pintu kamar resat.di dalam kamar,ny.perihan sedang menangis sedih.lalu munir mengajak nya berbincang-bincang.setelah ny.perihan tenang,munir pun beranjak pergi.tak lupa ia mencium kening kakaknya tsb.

Setelah keluar dari kamar ny.perihan.munir menemui ny.leman(ibu vural).setelah sedikut berbasa-basi.mereka pun berbincang mengenai masalah pribadi,sepertinya mereka terlibat sebuah skandal.

Meltem menelpon Selim yg masih di kantor bersama Erdogan.Mereka terlibat pertengkaran.erdogan yg mendengar itu,tersenyum senang.lalu Selim menutup telponnya.

Sementara kerim dan keluarga fatmagul pamit meninggalkan restoran tsb setelah mendapatkan penjelasan dari pemilik restoran tsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar